Friday 1 April 2011

Barca 5 - 0 Madrid

Barcelona diyakini akan mengatasi Real Madrid untuk menyabet titel juara Copa del Rey. Tak tanggung-tanggung Presiden Barca Sandro Rosell memprediksi skuadnya akan menang dengan skor 5-0.

Final Copa del Rey yang digelar di Mestalla, Rabu (20/4/2011) akan menyajikan duel El Clasico antara Barcelona kontra Madrid.

Momentum ini akan menjadi peluang Los Blancos untuk mengakhiri puasa gelarnya yang terjadi sejak tiga tahun silam. Sedangkan buat Barca ini bakal membuka jalan dalam mengulang sukses tahun 2009.

Sepanjang sejarah El Clasico, Madrid telah memenangi 68 berbanding 63 dengan Barca. Namun di pertemuan terakhir kedua tim pada November silam, pasukan Jose Mourinho dipermak 0-5 di Camp Nou.

Skor yang sama akan kembali terjadi di final Copa del Rey, setidaknya menurut prediksi Rosell.

“Saya memprediksi hasil akhirnya adalah 5-0 (untuk kemenangan Barca) jadi kami tidak kehilangan kebiasaan kami,” ujar Rosell yang dikutip Eurosport.

Final ini akan dmainkan empat hari setelah dua tim bertemu di Santiago Bernabeu dalam kompetisi La Liga. Barca dan Madrid juga berpeluang kembali berduel jika sama-sama masuk semifinal Liga Campions.

No comments:

Post a Comment

free counters

Visitors Counter